Selasa, 28 Agustus 2012

Pentingnya Berhijab ~

selain kewajiban dari Allah, banyak sekali manfaat yang dapat kita ambil dari Berhijab. namun banyak dari mereka..kalangan wanita muslim atau yang mengaku sebagai seorang muslim,tetapi tidak pernah menjalankan perintah Allah. tanpa mereka katakan "malas" ,tetapi dari tutur kata dan perilaku mereka mencerminkan bahwa sebenarnya mereka "tidak mau" menjalankannya. dengan alasan mereka "belum siap", sebenarnya berhijab itu bukan kesiapan dari hati..melainkan kewajiban diri yang di perintahkan oleh Allah. dan seseorang yang berhijab pun belum tentu mendapati surga nya Allah,apalagi yang tidak berhijab.
fikirlah sekali lagi...Allah itu sungguh mulia,mengapa tidak? Allah meminta kita berhijab,melainkan untuk melindungi dan menjaga kita. Subhanallah..apa kalian tidak sadar? seseorang yang berhijab itu tidak mudah di goda oleh lelaki , bahkan saat lelaki melihat wanita yang berhijab,maka mereka akan bersikap baik dihadapan kalian. kenapa? karenaa...setiap orang yang melihat wanita berhijab,pasti mereka akan di muliakan atau di perlakukan dengan baik. dan sangat mudah menebak agama dari wanita berhijab itu. karena jilbab itu adalah lambang dari keimanan wanita muslimah ,jangan tunggu mendapatkan hidayah,bahkan yang sudah berhijab,perlahan demi perlahan akan mendapatkan hidayah dari Allah..dan akan berubah karena Allah. kita ini hanya sementara hidup di dunia,tidak lama lagi atau bahkan sebentar lagi mungkin kita akan di jemput oleh-Nya. dan Allah sudah memberikan kepadamu apa yang kamu inginkan dengan gratis tanpa Allah meminta bayaran sedikitpun, kenapa sulit sekali untuk membalasnya? hanya dengan berhijab dan menjalankan perintah Allah yang lainnya,maka Allah akan merasa senang.
tapi..ketahui saja,Allah tidak akan rugi jika kamu tidak menjalankan itu semua. karena Allah sudah memberikan 2 pilihan ,di antaranya adalah NERAKA dan SURGA ,nah perilaku dan amal kalian yang akan membawa kalian menuju di antara 2 tempat itu. yang tidak mau berhijab,ya sudah pasti memilih neraka.
tapi banyak di antara mereka (umat manusia)yang menginginkan surga Allah tapi tidak menjalankan perintah Allah,masyaAllah...apa bisa? sedangkan di dalam dunia ini,jika kita menginginkan sesuatu ..kita harus berusaha. dan ketahuilah..saat kamu menunda hijabmu itu,saat dimana setan sedang menggoda imanmu. dan tidak lain,kamu adalah bagian dari mereka (setan). MasyaAllah...apakah kamu mau? tidak kan..nah mulailah dari sekarang kenakanlah hijabmu ,dan itu tidak akan merugikan kamu sama sekali,bermanfaat dan berpahala. inilah pentingnya Berhijab bagi kaum wanita,selain menjadi identitas diri untuk muslimah, maka mereka akan mendapatkan kemuliaan. kemuliaan di mata umat manusia dan kemuliaan di mata Allah...
SEMOGA ALLAH MENJADIKAN KITA PRIBADI YANG BERMAKNA
BERHIJAB BUKANLAH KESIAPAN HATI, NAMUN KEWAJIBAN DIRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar