Selasa, 07 Agustus 2012

" i'm telling myself i'll be ok "

seseorang akan jatuh ketika mereka tau satu hal yang akan membuatnya terpuruk, sama halnya dengan aku yang tidak bisa mengendalikan diriku saat ini. aku bahkan tidak tau apa yang harus aku lakukan...begitu sakit kurasakan,sampai rasanya jiwa ini terkikis habis. hati ini seperti gelas kaca, jika kamu tidak hati-hati menjaganya,gelas itu akan pecah dan hancur menjadi keping-keping kecil..dan sulit untuk dikembalikan lagi. Ya Allahhh...kenapa tidak Engkau menciptakan rasa sayang ini hanya kepadaMu saja,kenapa Engkau membiarkan aku menyayangi seseorang yang sama sekali tidak pernah menyayangiku :'( ! Ya Allahhh...aku sakit,lebih dari sakit dan bahkan akan pernah tau perasaan ini. sampai saat ini...aku bahkan tidak tau apa tujuannya saat itu. kenapa harus aku..kenapaaa? aku sadar aku bukanlah sempurna,tapi aku memiliki hati...dan kenapa hati ini selalu sakit. Ya Allahhh...aku hanya ingin merasakan bahagia,sedikit saja. mereka bilang...bahagia itu sederhana,se-sederhana apa bahagia itu,kenapa sulit untukku merasakannya :'( ..Ya Allahh..aku mohon,aku sangat meminta kepadamu,sebelum nanti tanganku terlipat,tubuhku terbujur kaku,dan mataku terpejam tak akan terbuka lagi,karena aku tak akan tau kapan Engkau mengambilku. aku hanya bisa pasrah :'( Ya Allahhh...aku mohon,putarlah waktu kembali,aku mohon....biarkanlah aku bahagia sebentar saja. kenapa Engkau hanya menciptakan 1 arah dalam kehidupan ini Tuhannn :'( ..mereka melihatku tersenyum setiap saat,Ya Allahh...maafkanlah aku,maaff maaf maaf..aku harus berbohong kepada mereka. maaf..aku tidak bisa menunjukan yang sebenarnya,aku hanya tidak bisa membagi kesakitan kepada siapapun,biarkan aku saja yang merasakan. Ya Allahh...apakah ini jawaban dari pertanyaanku? jadi dia hanya menjadikan ku tempat persinggahannya sebentar? dan dia pergi lagi? ini sakitt..apa kamu tau? tidakk...kamu tidak akan pernah tau,karena aku fikir kamu tidak akan bisa mengerti aku sedikitpun. Ya Allahh...kenapa aku tidak bisa seperti dia,dia bisa melukai aku. kenapa aku tidak,aku sudah cukup bersabar ..kenapa kesabaran ku dibalas seperti ini ya Allahhh :'( Ya Allahhh...aku lelah dengannya,aku lelah jika harus bersandiwara :'( Ya Allahhh...aku mohon jauhkanlah perasaan ini darinya.. Ya Allahhh..apa salahku ? apa? apa aku pernah menyakitinya,apakah dia hanya memainkan perasaan ini? Ya Allahhh...Engkau maha tau segalanya, jika memang dia bukanlah orang yang tepat untuk menyinggahi hati kecil ini, aku berharap dia akan menemukan seseorang yang baik ,mungkin lebih baik dari aku.... sekarang...dia sudah lebih baik dengan pilihannya,aku yakin dia akan lebih bahagia,dan menyayangi orang itu. kuatkanlah aku ya Allah... aku masih ingat,saat dia bertanya kepadaku...apakah aku akan baik-baik saja,nanti kalau dia akan memilih seseorang yang lain dihatinya. aku jawab "iya..aku akan baik-baik saja" ,maaf Ya Allahh..aku berbohong,sebenarnya aku tidak akan baik-baik saja,tapi aku berusaha untuk membuat diri ini tegar,lebih tegar dari yang mereka ketahui. aku tau hati ini tidak akan pernah sama,dan aku mencoba memberi tau diri ini..aku akan baik-baik saja :') ... satu yang ingin aku katakan lagi " jangan pernah menyentuh hidup seseorang,jika itu hanya dapat menghancurkan perasaannya " aku ikhlas jika aku harus kehilangan nya,karena aku yakin..dibalik keikhlasan ku ini,Engkau mempunyai rencana besar yang tak aku ketahui sekecilpun itu.. Kemudian aku akan lebih bahagia jika aku melihat kebahagiaan seseorang yang aku sayangi.. Cinta bukanlah hal yang hanya bisa di ketahui,tetapi rasakanlah... Rasakan saja apa yang kamu rasakan saat ini,meskipun yang kurasakan menyakitkan... Hey pelangi hidupku ᴖᴗᴖ Selamat tinggal......sekarang kamu sudah meninggalkan hati aku,kamu bisa bebas kemana saja kamu mau... Terimakasih yaa..karena kamu sudah mau menyinggahi hatiku,sehingga aku dapat merasakan besar kecilnya sakit hati yang kamu berikan.. Terimakasih sudah mau membuat hari-hariku menyenangkan walaupun itu hanya sementara.. Aku cukup mengerti sampai disini,sampai akhirnya aku mengetahui kamu.. Ya ALLAH ,mungkin hanya sampai disini batas akhir kesanggupanku menyayangi dia,aku tak sanggup jika harus mengeluarkan air mata ,dan itupun kepada orang yang salah... Maaf ya ALLAH ,maaf aku tidak bisa tersenyum lebih lamaa...aku tak sanggup jika harus menahan. . Aku tidak tau harus bercerita kepada siapa selain kepada mu Ya Allah...karena Engkau maha mengetahui segala kesakitan hambamu,sekecil apapun itu... Aku akan lebih bersyukur..karena Engkau mau menuntunku,memberikanku cobaan. Engkau tunjukan kepadaku apa yang seharusnya aku lakukan.. ■ Alhamdulillah ...aku sangat menyayangimu ya Allah ■

Tidak ada komentar:

Posting Komentar